Meriahkan HUT RI ke-78: PAC IPNU IPPNU Kertosono Gelar Lomba Tradisional

 


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk sukses menjalankan salah satu proker Agenda Tahunan  yaitu Pelaksanaan Lomba Tradisional Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE-78 di Halaman Kantor Kecamatan Kertosono (20/08/2023).

Agenda ini dimulai dari pagi dibuka dengan secara semi formal oleh Pembina PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kertosono yaitu Ust. Khoirus Sami'in. Dalam sambutannya disampaikan bahwasanya "kita semua yang ada disini merupakan generasi dari pahlawan kemerdekaan, pertama bersyukur kepada Allah dan kedua bersyukur terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan".

Peserta dalam agenda ini merupakan seluruh pengurus Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Se-Kecamatan Kertosono dengan sebanyak 36 anak dalam berpartisipasi dalam agenda ini. Meskipun di desa-desa sudah ada perlombaan seperti demikian namun PAC IPNU IPPNU Kertosono masih semangat dalam melakukan kegiatan produktif ini.

 Tujuan diadakannya agenda ini ialah mengenalkan lebih IPNU IPPNU kepada seluruh pelajar muda yang baru gabung dan juga menjadi salah satu progres dalam mewujudkan mempererat tali silaturahmi kepada seluruh ranting. Dengan adanya agenda ini mengingatkan kita untuk selalu ingat terhadap jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia. Disamping itu semua alumni, BANOM maupun Lembaga NU support adanya kegiatan yang dilakukan ini, sehingga harapan panitia semua setelah selesai dari agenda ini semangat didalam hati maupun jiwa tetap membara. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.




Posting Komentar

0 Komentar

BERTAMAN (Berbagi Takjil Ramadhan) 1445 H